ya Periode 10 dan 25 di kampung inggris pare adalah waktu untuk mendaftar program kelas di kampung inggris pare kediri.

di Kampung Inggris Pare kediri, periode 10 dan 25 adalah dimulainya kelas yang tiap bulannya membuka kelas baru saat tanggal 10 atau 25.

jadi disarankan bagi para pelajar yang ingin mendaftar kelas, daftarkanlah diri anda minimal 1 minggu sebelum kelas dimulai. dan datang ke lembaga dua atau tiga hari sebelum kelas dimulai.

proses pendaftaran di hampir tiap lembaga di kampung inggris pare bisa dilakukan online. jadi silahkan browsing 😉

PERBEDAAN PERIODE 10 DAN 25

Kemudian apa sih perbedaan periode 10 dan 25 itu sendiri?

Sebenarnya tidak ada perbedaan antara kedua periode tersebut,

hanya perbedaan waktu mendaftar saja kawan.

buat kamu yang mau datang ke kampung inggris di awal bulan bisa mengambil periode 10 dan sebaliknya

Perbedaan perperiode dengan paket bulanan apa?

Nah ini pertanyaan yang bagus kawan ku, gini deh mimin jelasin ya…

periode itu kurun waktu belajar dalam 2 minggu, nah jadi dalam 1 bulan itu ada 4 minggu kan.

itu berarti dalam 1 bulan terdapat 2 periode kawan, nah 10 dan 25 adalah pembagian periode dalam satu bulan tadi kawanku…

gimana udah tahu kan sekarang perbedaan dari periode dan bulanan di kampung inggris?

Simpelnya sih gini kalau kalian mendaftar di tanggal 10 maka periode pertama kalian berakhir pada tanggal 24 nya, dan tanggal 25 periode baru kalian bakal di mulai.

Ada gak paket tapi maunya cuma 2 minggu atau 1 periode?

Jawabanya IYA ADA…

iya bener ada kok paket yang hanya 2 minggu, bisa cek di link di bawah ini ya

PAKET 2 MINGGU KAMPUNG INGGRIS

Sebenarnya hampir setiap kursusan memiliki paket 2 mingguan ini,

tapi yang lebih dominan itu untuk program reguler sih kalau untuk yang 2 mingguan.

yappp

itu aja dulu yang bisa mimin sapaikan buat kalian, kalau kalian mau tahu ada paket apa aja di kampung inggris bisa cek di bagian PROGRAM di menu ya…

kalau mau mendaftar tapi bingung caranya bisa langsung kontak mimin di WHATSAPP…

terimakasih lho udah membaca, semoga informasi ini membatu kalian ya…

sampai jumpa di informasi-informasi penting lainya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *